Skip to main content

10 Game Android yang Bikin Nagih

by Fino Yurio Kristo @ detikinet
Jakarta - Seiring popularitasnya yang melesat, banyak game berkualitas dikembangkan untuk OS Android. Jenisnya pun bermacam-macam, dari strategi, balapan sampai petualangan.

Game apa saja yang bikin nagih di Android? Berikut di antaranya yang dikutip detikINET dari PCMag:

Game Android

Multiplayer Game

Android games

Avatar Fight

Game simpel genre MMORPG ini bergaya pertarungan di mana kekuatan pemain akan meningkat bergantung pada persekutuannya dengan pemain lain. Jika Anda menginginan game aksi yang sederhana, grafis simpel dan cerita bagus, Anda mungkin akan menyukai Avatar Fight.

Cesto 2: Party Time

Game fun multiplayer ini memakai semacam marble untuk mengalahkan lawan dalam sebuah papan permainan penuh dengan lubang. Dengan mode game yang berbeda-beda serta kustomisasi menarik, pemain berpotensi bakal kecanduan.

Cut the Rope

Cut the Rope termasuk game paling populer dan bikin nagih di Android. Pemain ditantang untuk menyelesaikan puzzle nan dinamis yang perlu trik dan strategi tertentu untuk menyelesaikannya. Tingkat kesulitan akan semakin bertambah seru di tiap level.

Extreme Droid Jump

Dengan karakter robot Android, pemain diminta mengendalikannya kala meluncur ke angkasa untuk meraih berbagai macam benda seperti kue donat dan sebagainya. Semakin banyak yang didapat, makin tinggi skornya.

Fruit Ninja Free

Game ini tampaknya ada di banyak perangkat Android. Dengan grafis cukup bagus, pemain diminta menghancurkan sebanyak mungkin buah di layar sentuh handset. Juga terdapat beberapa mode permainan yang berbeda.

Pinball

Game legendaris ini juga mampir di Google Play. Selain gameplay yang mengasyikkan, juga terdapat beberapa jenis meja permainan yang terlihat menarik.

Stand O'Food 3

Stand O'Food 3 adalah game tentang restoran burger di Jepang. Pemain berperan sebagai karyawan di restoran tersebut dan akan mendapat sejumlah uang seiring level game yang kian meningkat.

Temple Run

Temple Run adalah game arcade petualangan. Dalam game ini, pemain ditantang untuk menghindar dari kejaran musuh yang jahat dan berbagai tantangan lainnya yang tidak kalah berbahaya.

Asphalt 6: Adrenaline

Game balapan ternama ini siap menantang pemainnya adu skill di arena balap dengan mobil-mobil nan kencang. Dengan grafis bagus, pilihan mobil yang banyak serta sirkuit yang didesain baik, game ini memang layak digemari.

Angry Birds Space

Angry Birds Space menawarkan sistem permainan yang cukup berbeda dibanding versi terdahulu. Di sini, para pemain harus menyesuaikan diri dalam upaya menghancurkan para babi hijau yang telah mencuri telur karena medan permainan adalah di luar angkasa. Pemain ditantang menabrakkan burung ke babi pada kondisi nol gravitasi.

Berita iPad Terbaru
Zombie Terror : Free Ipad Game
dan Game Ios: Steampunk Warrior

Comments

Popular posts from this blog

Powerful job portal with university web integration

Creating a powerful job portal with university web integration involves combining cutting-edge technology, strategic partnerships, and a user-centric approach to bridge the gap between academia and industry. In this comprehensive explanation, I'll delve into the key components and benefits of such a platform.

Langkah mudah membuat aplikasi sendiri di Facebook

konten diperbaharui karena sudah tidak relevan. Getting Started Websites Apps on Facebook Mobile Samples & How-Tos Videos Core Concepts Social Design Social Plugins Open Graph protocol Social Channels Authentication Graph API Advanced Topics Dialogs FQL Internationalization Ads API Credits API Chat API Legacy REST API Legacy FBML Legacy FBJS Legacy Javascript SDK SDKs & Tools Open Graph Beta -----iklan----- ----- lihat juga: >> Belajar Cara Membuat Software >> Contoh Source Code Aplikasi Facebook penasaran banget nih pingin nyobain bikin aplikasi di Facebook.com. perlu kalian tahu, kalo facebook udah menyediakan API yang bisa anda gunakan di aplikasi anda. fitur integrated seperti ini akan memberikan "kesan" seolah - olah kita tidak pernah beranjak dari facebook. projek sebuah aplikasi di facebook sepertinya akan menjadi hal yang menarik. Gath adam sudah membuat artikel tentang cara membuat apl

Solusi mengatasi Tindihan (Eureup Eureup)

Tindihan alias eureup eureup atau dalam bahasa inggris disebut juga dengan sleep paralysis adalah kondisi umum tubuh dengan ciri - ciri kelumpuhan sementara sebagian atau total dari otot rangka dan areflexia yang terjadi setelah bangun dari tidur atau tidak sepenuhnya terbangun ketika dalam keadaan tertidur [ref] . Saat pertama kali mengalami kejadian ini, saya merasa takut yang amat sangat ketika tubuh tidak bisa digerakkan ditambah dengan melihat citra - citra yang seharusnya tidak ada. Keringat pun banyak keluar di sekitar leher dan punduk setelah benar - benar bangun. Waktu itu saya tidak tahu menahu sedikitpun tentang hal seperti itu . itu terjadi ketika saya masih berumuran anak smp. Lama kelamaan, saya pun sudah mulai terbiasa seiring dengan informasi yang saya dapatkan tentang tindihan. Bahkan, saya suka bereksperimen agar bisa bangun tanpa harus merasa kelelahan jika terulang hal serupa. Ini yang saya lakukan ketika tindihan atau eureup eureup terjadi: Jangan ngot