| Home | Facebook | Freeware |

Saturday, February 14, 2009

Download: 20th century boys live action movie

20th Century Boys Movie
Manga karangan Urasawa Naoki: 20th Century Boys telah hadir dalam versi live-action movies pada akhir tahun 2008. Dalam manga-nya sendiri, cerita dibagi kedalam judul utama yaitu 20th Century Boys kemudian dilanjutkan dengan judul tambahan 21st Century Boys (tamat). Bagi teman - teman yang suka manga dengan cerita yang berat dan penuh misteri, saya yakin pasti akan selalu penasaran di setiap chapter ke chapter setelah saya rekomendasikan komik-manga "20th Century Boys". Saya sendiri saat postingan ini di-publish baru menamatkan komik seri pertama dan masih penasaran akan akhir ceritanya di komik 21st Century Boys. Belum pernah baca komik ini? silakan kunjungi aja onemanga.com untuk membaca secara online.

Sebelum download filmnya, download dulu subtitle 20th Century Boys yang ringan untuk pemanasan ^_^. Biar enjoy saat mendownload, bisa login dulu (atau register jika belum punya) disini.

Official Website 20 Century Boys Movie:
www.20thboys.com

20 Century Boys info :
http://www.imdb.com/title/tt1155705/

Setelah nunggu sekian lama, akhirnya ketemu juga. diupload tanggal 06/02/09 di indowebster.
link download 20 Century Boys Live Action Movie:
http://www.indowebster.com/20th_Century_Boys_part1.html
http://www.indowebster.com/20th_Century_Boys_part2.html
http://www.indowebster.com/20th_Century_Boys_part3.html
password ekstrak: emboel

thanks to Adiyasa buat informasi link indowebster-nya :)

Saya coba jelasin cerita singkat dari komiknya ya..,

Cerita 20th Century Boys diawali dengan seorang Kenji (tokoh utama) bersama teman - temannya sewaktu kecil yang berkhayal menjadi penyelamat dunia di masa yang akan datang. Mereka menuliskan khayalan - khayalannya kala itu seperti robot raksasa, senjata biologis massal, hingga upaya penghancuran dunia didalam sebuah buku yang mereka sebut sebagai buku ramalan.

Ketika beranjak dewasa, seseorang yang menamakan dirinya "Sahabat" (Friends,Tomodachi) berusaha mewujudkan isi dalam buku ramalan tersebut. Hal ini sangat dikhawatirkan oleh kenji dan kawan - kawan setelah mereka tersadar bahwa khayalannya sewaktu kecil menjadi kenyataan.

Sosok sahabat dikenal sebagai tokoh misterius dibalik sebuah topeng. Kenji mencurigai bahwa "sahabat" adalah bagian dari teman sepermainannya sewaktu kecil. Siapakah Sahabat? apakah Kenji dan teman - temannya berhasil mengalahkannya? misi penyelamatan dunia pun dimulai...

Alur cerita dibuat maju mundur sehingga kita bisa dibuat pusing karenanya. Tapi bagi saya itu justru merupakan nilai tambah yang membuat komik ini menarik dan bikin penasaran.

update:
Download 20th Century Boys 2 : "The Last Hope"
CD1 CD2
Download Subtitle 20th Century Boys 2 : "The Last Hope" (English) .srt
Sub 20th Boys 2 Cd1 (srt)
Sub 10th Boys 2 Cd2 (srt)

Baca juga apa kata mereka tentang komik / film 20th Century Boys:
http://fathirhamdi.wordpress.com/2007/04/01/20th-century-boys-urusawa-naoki
http://darrogantbunny.wordpress.com/2008/10/27/twenty-century-boish/
http://www.titiw.com/2007/06/23/20th-century-boys/
http://muhammadamrul.wordpress.com/2008/04/13/20th-century-boys-live-action/
http://yusahrizal.wordpress.com/2009/02/11/20th-century-boys-adaptasi-manga-keren-yang-kurang-mantap

Eit, habis gitu balik lagi kesini buat kasih komentar. hehehe....

4 comments:

oping said...

kalo 21st century boys the movie udah release blm ya???
keren. detail nya bener2 sama ky di komik... wardrobes, the casts, the scenes... ah keren lah...

cowoksudahsunat said...

ah bro...
thank bwt info filmnya...
udah lama bgt q tungggu2...

nih buat kalian yg pengen vris manga...
ada link download mpe tamat..

http://www.mangafreedownload.com/manga/20th-century-boys

melvina said...

yg part2 dan part3 nya gak bisa ke downlodd tuhh

Anonymous said...

say sudah nonton movienya,,keren gab,,,
lagunya kenji juga,,
go ta laa laa,,,,
so ta laa laa,,,,