Skip to main content

Update Algoritma Google Terbaru

oleh Chris Crum @ Webpronews.com

Seperti yang Anda ketahui, Google telah menempatkan sebuah daftar bulanan dari perubahan algoritma yang telah dibuat sebagai bagian dari inisiatif perusahaan untuk menjadi "lebih transparan". Google tidak akan pernah memadamkan saus rahasia seluruh algoritma, sehingga webmaster setidaknya bisa bersyukur karena mendapatkan informasi dalam bentuk daftar bulanan.

Sudahkah Anda merasakan efek dari perubahan terbaru algoritma Google?

google loco richard

Update Algoritma Google

Google Panda

Algoritma Google 2012


Beberapa tampaknya telah merasakan efek dari algoritmik Google awal tahun ini. Webmaster dengan cepat menunjuk pada panda lama, namun Google meyakinkan kita bahwa hal ini tidak terjadi. Seorang juru bicara perusahaan menginformasikan WebProNews bahwa sejauh ini tidak ada update Panda pada tahun 2012.

2011 sudah berakhir, apakah Panda telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membersihkan hasil pencarian?

Dalam seri edisi terbaru, pada Blog official Inside Search, mereka menyoroti 21 perubahan yang dilakukan pada bulan Desember. berikut adalah daftarnya:

* Quality signals pada landing page Image Search. [Peluncuran kode "simple"] Ini adalah sebuah perbaikan yang menganalisa sinyal landing page berbagai pencarian gambar. Google ingin memastikan bahwa kita tidak hanya ditunjukkan gambar yang paling relevan, tetapi juga menghubungkan ke sumber halaman kualitas tertinggi.

* Sitelink yang lebih relevan. [Peluncuran kode "concepts", kode proyek "Megasitelinks"] Google meningkatkan algoritma untuk memilih tautan situs. Hasilnya adalah tautan situs yang lebih relevan, misalnya, google mungkin akan menampilkan tautan situs spesifik untuk wilayah Anda, dimana Anda dapat mengontrol pengaturan lokasi Anda.

* Deteksi Soft 404. Web server umumnya mengembalikan kode status 404 ketika halaman yang tidak ada. Namun, beberapa situs yang dikonfigurasi untuk mengembalikan kode status lain, meskipun konten halaman mungkin menjelaskan bahwa halaman tersebut tidak ditemukan. Google menyebutnya dengan soft 404s (atau “crypto” 404s) dan mereka dapat menjadi masalah bagi mesin pencari karena kita tidak yakin apakah kita harus mengabaikan halaman. Perubahan ini adalah perbaikan bagaimana mendeteksi soft 404s, terutama di Rusia, Jerman dan Spanyol. Untuk semua webmaster disana, cara terbaik adalah dengan selalu menggunakan kode respon yang benar.

* Lebih akurat pada pencarian dengan batasan negara. [Peluncuran kode "greencr"] Pada domain selain .Com, pengguna memiliki pilihan untuk melihat hasil hanya dari negara mereka. Ini adalah sebuah algoritma baru yang menggunakan beberapa sinyal untuk lebih menentukan dimana keberadaan sebuah dokumen web dengan meningkatkan akurasi pada fitur ini.

* Lebih kaya snippets. Google meningkatkan proses untuk mendeteksi situs yang memenuhi syarat untuk snippet belanja, resep dan review. Akibatnya, Anda dapat melihat lebih banyak situs dengan beragam snippet dalam hasil pencarian.

* Infrastruktur yang lebih baik untuk autocomplete. Ini adalah perubahan infrastruktur untuk memperbaiki cara algoritma google AutoComplete menangani ejaan koreksi untuk query prefiks (bagian awal pencarian).

* Deteksi spam yang lebih baik di Image Search. [Peluncuran kode "leaf"] Perubahan ini meningkatkan deteksi spam di Image Search dengan memperluas algoritma yang sudah digunakan untuk hasil pencarian utama.

* Penerapan Google Instant enhancements untuk Jepang. Untuk bahasa yang menggunakan karakter non-Latin, banyak pengguna menggunakan IME khusus (Input Method Editor) untuk masuk ke query. Perubahan ini bekerja dengan browser yang mendukung IME untuk lebih menangani query bahasa Jepang di Google Instan.

* Tanggal byline yang lebih akurat. [Peluncuran kode "foby"] Google membuat beberapa perbaikan untuk menentukan tanggal yang berhubungan dengan dokumen. Akibatnya, Anda akan melihat hasil pencarian yang lebih akurat berdasarkan tanggal dokumen.

* Live results untuk NFL dan college football. [Proyek codename "Live Results"] Google telah menambahkan Live Results terbaru untuk NFL.com dan hasil ESPN NCAA Football. Hasil ini memperlihatkan skor terbaru, jadwal dan klasemen untuk tim sepak bola favorit Anda.

* Peningkatan dataset untuk query terkait. Google sekarang menggunakan mengembangkan dataset pada hubungan term untuk mencari query terkait. Google kadang-kadang memasukkan hasil untuk query yang berkaitan dengan pencarian asli Anda, dan peningkatan ini mengarah ke hasil yang lebih relevan.

* Pengembangan query terkait. [Peluncuran kode "lyndsy"] Kadang-kadang kita mendapatkan hasil untuk query yang terkait dengan permintaan asli tapi memiliki kata-kata lebih sedikit. Google membuat beberapa perubahan algoritma untuk membuat mereka lebih konservatif.

* Pencarian Lirik yang lebih baik. [Peluncuran kode "Baschi", kode proyek "Contra"] Perubahan ini meningkatkan kualitas untuk hasil pencarian lirik.

* Tweak tombol +1 pada halaman hasil pencarian. Sebagai bagian dari upaya google untuk terus memberikan pengalaman pengguna, google telah membuat tweak agar bagaimana tombol +1 muncul pada halaman hasil. Sekarang tombol +1 hanya akan muncul meng-hover hasil pencarian atau ketika hasilnya sudah +1 sebelumnya.

* Koreksi ejaan dalam bahasa Vietnam yang lebih baik. [Proyek codename "Pho Viet"] Google meluncurkan model ejaan baru Vietnam. Ini akan membantu memberikan prediksi yang lebih akurat ejaan untuk query dalam bahasa Vietnam.

* Menangani pencarian peristiwa di suatu tempat. Google telah mengembangkan panel lokasi yang telah dirilisnya untuk tempat acara. Untuk tempat-tempat utama, kita ditunjukkan hingga tiga acara yang akan datang di sebelah kanan halaman. Silakan coba [staples center los angeles] atau [paradise rock club boston].

* Perbaikan untuk sinyal ukuran gambar. [Peluncuran kode "matter"] Ini adalah perbaikan untuk bagaimana kita menggunakan ukuran gambar sebagai sinyal peringkat di Image Search.

* Peningkatan Hebrew synonyms. [Peluncuran kode "SweatNovember", kode proyek "syn"] Pembaruan ini memurnikan bagaimana kita menangani sinonim bahasa Ibrani di beberapa bahasa. Konteks banyak hal untuk penerjemahan, sehingga perubahan ini mencegah kita dari penggunakan sinonim yang diterjemahkan tidak benar-benar relevan dengan query.

* Pencarian aman. [Peluncuran kode "Hoengg", proyek kode "SafeSearch"] Google memperbarui alat SafeSearch untuk memberikan penyaringan yang lebih baik pada query tertentu ketika fungsi SafeSearch diaktifkan.

* Pencarian terengkripsi tersedia pada domain regional baru. Sekarang pengguna di Inggris, Jerman dan Prancis dapat memilih untuk melakukan pencarian terengkripsi dengan menavigasi langsung ke versi SSL dari Google Search di domain masing-masing daerah: https://www.google.co.uk, https://www.google.de andhttps://www.google.fr.

* Browsing mobile lebih cepat. [Peluncuran kode "old possum", kode proyek "Skip Redirect"] Banyak situs redirect pengguna smartphone ke halaman lain yang dioptimalkan untuk browser smartphone. Fitur ini melewat semua redirect dan memuat target halaman jadi lebih cepat.

Comments

Popular posts from this blog

Powerful job portal with university web integration

Creating a powerful job portal with university web integration involves combining cutting-edge technology, strategic partnerships, and a user-centric approach to bridge the gap between academia and industry. In this comprehensive explanation, I'll delve into the key components and benefits of such a platform.

Langkah mudah membuat aplikasi sendiri di Facebook

konten diperbaharui karena sudah tidak relevan. Getting Started Websites Apps on Facebook Mobile Samples & How-Tos Videos Core Concepts Social Design Social Plugins Open Graph protocol Social Channels Authentication Graph API Advanced Topics Dialogs FQL Internationalization Ads API Credits API Chat API Legacy REST API Legacy FBML Legacy FBJS Legacy Javascript SDK SDKs & Tools Open Graph Beta -----iklan----- ----- lihat juga: >> Belajar Cara Membuat Software >> Contoh Source Code Aplikasi Facebook penasaran banget nih pingin nyobain bikin aplikasi di Facebook.com. perlu kalian tahu, kalo facebook udah menyediakan API yang bisa anda gunakan di aplikasi anda. fitur integrated seperti ini akan memberikan "kesan" seolah - olah kita tidak pernah beranjak dari facebook. projek sebuah aplikasi di facebook sepertinya akan menjadi hal yang menarik. Gath adam sudah membuat artikel tentang cara membuat apl

Solusi mengatasi Tindihan (Eureup Eureup)

Tindihan alias eureup eureup atau dalam bahasa inggris disebut juga dengan sleep paralysis adalah kondisi umum tubuh dengan ciri - ciri kelumpuhan sementara sebagian atau total dari otot rangka dan areflexia yang terjadi setelah bangun dari tidur atau tidak sepenuhnya terbangun ketika dalam keadaan tertidur [ref] . Saat pertama kali mengalami kejadian ini, saya merasa takut yang amat sangat ketika tubuh tidak bisa digerakkan ditambah dengan melihat citra - citra yang seharusnya tidak ada. Keringat pun banyak keluar di sekitar leher dan punduk setelah benar - benar bangun. Waktu itu saya tidak tahu menahu sedikitpun tentang hal seperti itu . itu terjadi ketika saya masih berumuran anak smp. Lama kelamaan, saya pun sudah mulai terbiasa seiring dengan informasi yang saya dapatkan tentang tindihan. Bahkan, saya suka bereksperimen agar bisa bangun tanpa harus merasa kelelahan jika terulang hal serupa. Ini yang saya lakukan ketika tindihan atau eureup eureup terjadi: Jangan ngot