| Home | Facebook | Freeware |

Thursday, February 12, 2009

pemenang kampanye damai pemilu indonesia 2009 akan mendapat hadiah

Yup, bener banget. Buat seseorang yang berhasil memenangkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 akan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah ditambah sebuah USB drive 16Gb. Bukan cuma itu, buat pemenang ke-2 mendapat 2 jt rupiah, pemenang ke-3 mendapat 1 jt rupiah, dan masing - masing mendapatkan 8 Gb USB drive. masih ada lagi, pemenang 4 s.d. 5 dapet 8 Gb USB drive. Terakhir, pemenang 6 s.d. 10 mendapatkan 8 Gb USB drive.

Aneh ya? bgt. menangin kampanye kok malah dapet USB Drive.., saya juga tidak mengerti kenapa hal ini bisa terjadi. Tapi ini nyata sodara sekalian!! , jadi terima aja deh kalo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saat ini emang lagi hangat - hangatnya dibicarakan dan menjadi virus bagi masyarakat Indonesia.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini katanya sudah dimulai pada awal Februari 2008 hingga 3 bulan kedepan. Walaupun saya tidak ikut serta dalam kampanye ini, saya tetap dukung kok para peserta Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 agar mereka terus semangat melakukan kampanyenya. Kalaupun ikutan juga cuma ngemodal tulisan ini, gak rame dong. Secara saya kan bukan orang yang sangat "berpengaruh" dalam dunia perpolitikan Indonesia. pesan dari saya, gunakanlah backlink pasukan anda sebaik - baiknya untuk memenangkan kampanye ini.

Oh ya, buat kamu yang ingin ikut serta dalam kampanye ini bisa daftar sekarang juga.
Caranya gimana ga?

ketik reg spasi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. gak usah dikirim, cukup diposting aja di blog, web, ato facebook, apapun itu. *nah loh* (wahh... dikibulin, ini bercanda ato gak sih?)

Pemenang kampanye akan diumumkan disini pada tanggal 1 May 2009 oleh orang yang mau ngasih hadiah tentunya. hati - hati terhadap penipuan!

2 comments:

CHOCOLATE LEZATOS said...

hati2 angga, anda baru saja mendapat koment dari pemenang kontes nya. hehehe... (pede mode:ON)

Angga's PC said...

hehehe.., ayo Nu!! keluarin semua jurus buat memenangkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini.